Tiga Cara Transfer Pulsa Smartfren

Iklan
Bagi anda yang ingin transfer pulsa smartfren, anda harus mengetahui cara transfer pulsa smartfren. Cara transfer pulsa smartfren terbgai menjadi  3 bagian. Dengan begitu, anda dapat memilih cara mana yang anda rasa lebih mudah untuk mengirim pulsa.  Perlu di ingat untuk mengirim pulsa, sebaiknya anda harsu memiliki pulsa minimala 5 ribu setelah pengiriman pulsa.  Jumlah pulsa yang dapat di kirim yaitu 1000 rupiah hingga 100 ribu rupiah. Saat melakukan transfer pulsa, anda akan di kenakan biaya 500 rupiah. Cara pertama yang dapat anda lakukan untuk transfer pulsa melalui Aplikasi Uangku. Cara ini merupakan cara yang dapat anda lakukan untuk mengirim pulsa dengan menggunakan aplikasi uangku.  Pada menu pertama,  pilih menu kirim pulsa. Selanjutnya, masukkan nomer tujuan dan jumlah pulsa yang akan di kirim. Setelah itu tekan tombol submit.  


Cara yang kedua untuk mentrasfer pulsa melalui sms. Cara ini merupakan cara untuk mengirimkan pulsa lewat sms dan di kirim ke 879 dengan menggunakan format  Kirim.No ponsel tujuan.Nominal . contohnya kirim.08881264527.10.000. setelah itu, anda akan mendapatkan sms balasan yang berisi persetujuan anda untuk mengirim pulsa ke nomer yang anda kirim.  Jika, sudah maka tranfer pulsa berhasil. Itulah cara transfer pulsa smartfren yang cukup mudah dan tidak memakan waktu yang cukup lama. Sedangkan untuk cara yang ketiga yaitu melalui utk smart acces metode yang terakhir atau lewat smart acces. Caranya sangatlah mudah dengan mengakses fitur pulsa dan pilih opsi kirim pulsa. 

Menggunakan kartu cdma memang sangat menguntungkan. Hal ini di karenakan, para pengguna smartfren dapat menggunakan tekhnologi evdo.  Di samping itu, kartu smartfren telah di lengkapi dengan evdo rev b. Sebenarnya, smartfren di gunakan untuk mengakses internet. Sehingga, smartfren banyak di pilih oleh para pengguna internet. Tidak dapat di pungkiri, jika banyak orang yang menggunakan smartfren selalu mengisi pulsa lebih. Hal ini bertujuan, untuk berjaga – jaga jika kuota internet nya melebihi batas.  Oleeh sebab itu, mereka selalu mencari tahu bagaimana cara transfer pulsa smartfren. baca juga artikel : cara cek kuota internet smartfren dan cara daftar paket internet smartfren
Iklan

0 Response to "Tiga Cara Transfer Pulsa Smartfren"

Posting Komentar

wdcfawqafwef