Cara Daftar Paket Internet Smartfren

Iklan
cara daftar paket internet smartfren terbaru yaitu Paket internet unlimited  untuk Paket harian premium dengan biaya  7500 ribu Rupiah. Untuk mengaktifkan paket internet unlimited harian, anda dapat mengirimkan sms dengan format Data (spasi) Unl1 lalu kirim ke nomer 123 atau  anda juga dapat menekan kode *123*3*2*1 OK/Call . selain paket harian tersedia juga Paket bulanan regular dengan harga 49 ribu Rupiah. Mengaktifkan paket internet harian dan bulanan caranya tetap sama yaitu dengan cara  menekan kode *123*3*2*30 OK/Call  lalu pilih Paket bulanan premium .paket internet smartfren memang banyak di pilih oleh para khalayak ramai. Hal ini di karenakan, paket internet smartfren di rasa lebih cepat dan tidak lelet. Sehingga sangat memudahkan mereka untuk berkoneksi dengan internet. 


Untuk Paket internet smartfren volume based dengan Paket internet harian yang menggunakan  kuota 20 MB. Anda dapat melakukan cara dengan ,mengirimkan sms yang berformat data (spasi) vol20 dan kirimkan kenomer 123. Paket internet tersebut di kenakan biaya 1000 Rupiah.  Sedangkan untuk Paket internet harian yang menggunakan kuota 100 MB, anda harus membayar 3000 Rupiah. Cara daftar paket internet smartfren tetap sama dengan mengaktifkan paket internet harian. Smartfren adalah sebuah operator yang di gunakan sebagai layanan telekomunikasi pertama di dunia dengan menggunakan layan internet yang sangat cepat dan tidak lambat. Di samping itu, paket internet smartfren di rasa lebih murah di bandingkan dengan yang lain.

Paket internet bulanan dengan menggunakan kuota hingga 2 GB, anda akan di kenakan biaya sebesar 50 ribu Rupiah. Dengan cara mengirimkan sms yang berformat Data (spasi) vol2000 kirim ke 123 . sedangkan untuk Paket internet bulanan 6 GB , anda akan di kenakan biaya sebesar 100 ribu Rupiah dengan cara mengetik SMS dengan format Data (spasi) vol6000 dan kirimkan sms tersebut ke nomer 123 . paket internet smartfren memang sangat bermacam – macam, sehingga anda dapat bebas memilih paket internet yang anda inginkan. Setiap paket internet yang di aktifkan tetap menggunakan cara daftar paket internet smartfren yang sama. 
Iklan

0 Response to "Cara Daftar Paket Internet Smartfren"

Posting Komentar

wdcfawqafwef