Cara Instal Bbm Lebih Dari Satu Di Ponsel Android

Iklan
Awalnya aku sendiri juga bingung ketika kali pertamanya lihat ponsel android punya temen yang mana di ponselnya itu terinstal BBM sampe ada empat.. Lah kok bisa?..Terus gimana cara instal bbm lebih dari satu di ponsel android?,tanya aku sama temen.Temen hanya tersemum dan tanpa basa basi langsung ngasih tau aku caranya dan langsung mempraktekannya pada ponsel Android punya ku.Gak harus nunggu lama,cuma butuh waktu 5 menit,2 aplikasi blackberry messenger tambahan sudah terinstal di ponsel aku. Ini buktinya :

Ok gak banyak basa basi lagi tentunya langsung saja ikutin saja cara pasang bbm lebih dari satu di ponsel android jika kamu ingin melakukannya atau tertarik untuk mencobanya :D.

Langkah pertama sebelum mendownload aplikasi BB1,BBM2,BBM3 sama BBM4,ponsel kamu harus terinstal dulu BBM dari Google Play kemudian setting dulu pengaturan aplikasi di ponsel yang mau kamu instal bbm banyak.. Ingat jangan setting ponsel punya temen atau tetangga ya .. hehehhe... Caranya :

1. Pergi ke pengaturan kemudian pilih kemamanaan.. lihat gambar dibawah.


2. Pada bagian sumber tidak dikenal "Izinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak diketahui" dicentang.

Sekarang silahkan download apk BBM1,BBM2,BBM3.Aku rekomendasikan agar kamu download file tersebut langsung dari ponsel agar prosesnya cepat yang nantinya setelah berhasil di download,bisa langsung install.

Sampai disana ponsel android kamu sudah bisa pasang BBM lebih dari 1.Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.Jangan lupa di share ya artikel ini kalau menurut kamu bermanfaat


Iklan

0 Response to "Cara Instal Bbm Lebih Dari Satu Di Ponsel Android"

Posting Komentar

wdcfawqafwef