Cara Transfer Pulsa Simpati Yang Mudah

Iklan
Perlu di ingat cara transfer pulsa simpati dapat di lakukan oleh siapapun dan dengan ponsel apapun selagi ponsel itu bisa digunakan :D. Yang terpenting yaitu, anda harsu mengetahui bagaimana cara melakukan transfer pulsa simpati. Saat melakukan transfer pulsa simpati, anda akan di kenakan biaya senilai 800 Rupiah. Selain itu, transfer pulsa  Transfer pulsa dapat dilakukan , jika pulsa yang di miliki minimal 5 ribu setelah transaksi. Misalnya, apabila pulsa anda 15 ribu dan anda akan mengirim pulsa 7 ribu, maka anda dapat melakukan transfer pulsa. Hal ini di karenakan, anda masih memiliki sisa pulsa lebih dari 5 ribu rupiah.  Transfer pulsa hanya dapat  dilakukan  sebanyak 10 kali dalam sehari dan jumlah maksimal kumulatif pulsa yang di miliki yaitu sekitar 200 ribu.  

Sebelum anda  melakukan transfer pulsa ke sesama simpati, sebaiknya anda mengecek terlebih dahulu apakah nomor anda dalam keadaan akatif atau tidak. Begitu juga dengan nomer yang akan anda kirim pulsa. Sebab, masa aktif pulsa tidak akan di perpanjang walaupun anda telah mengirimkan pulsa. Untuk mentrasfer pulsa ada dua cara ransfer pulsa simpati, cara yang pertama yaitu  melalui sms dengan cara mengirimkan sms yang berformat tpulsa [spasi] nominal yang akan ditransfer kirim ke nomor tujuan yang akan anda transfer pulsa. misalnya,  tpulsa 15000 kirim ke 081265447877. Cara ini merupakan cara yang cukup mudah untuk melakuka transfer pulsa. Dengan menggunakan cara ini, maka anda dapat dengan cepat melakukan transfer pulsa tanpa harus menunggu waktu yang lama saat transaksi pulsa.

Transfer pulsa simpati memang tidak hanya satu, sebab cara ke dua yang dapat anda lakukan yaitu dengan menekan kode  *858*NomorTujuan*JumlahTransfer# tekan OK atau Call.  Contohnya *858*08184555455*25# selanjutnya tekan tombol OK atau Yes atau Call. Setelah itu, anda akan mendapatkan balasan jika anda telah berhasil mengirim pulsa ke nomer yang anda sebutkan. Kedua cara transfer pulsa simpati tersebut dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda. pastikan anda dapat memilih  cara transfer pulsa simpati yang menurut anda lebih mudah dan gampang.

Iklan

0 Response to "Cara Transfer Pulsa Simpati Yang Mudah"

Posting Komentar

wdcfawqafwef