Cara Cek Kuota Internet Smartfren

Iklan
Cara cek kuota internet smartfreen - Saat ini banyak sekali produk produk komunikasi yang ditawarkan oleh pabrik  yang membuat berbagai kalangan memiliki berbagai elektronik tersebut antara lain leptop, computer, gadget, android dan lain sebagainya. saat ini semua memang serba canggih sehingga berbagai alat komunikasi yang canggih tersebut sangat dibutuhkan, alat alat tersebut juga menyediakan berbagai fitur dan kemudahan kemudahan salah satunya dalam menagkses internet. Saat ini internet sangatlah dibutuhkan tidak hanya bagi kalangan pelajar namun semua usia menggunakan internet terlebih saat ini berkomunikasi melalui dunia maya sangatlah ngtren yang membuat internet selalu dibutuhkan dimanapun dan kapanpun. 


Namun sayang sekali apabila handphone, android, smartphone, modem anda tidak dilengkapi dengan kartu yang pas untuk anda. Saat mengakses internet tentu saja akan sangat menyebalkan apabila tejadi hambatan atau lebih tren disebut dengan buffering, terlebih pada saat melihat youtube. Rasanya akan sangat menyebalkan apabila hal tersebut terjadi oleh karena itu anda harus menggunakan profider yang pas untuk anda dan pilihan jatuh kepada smartfreen. Smartfreen adalah profider yang sudah sangat dikenal sebagai profider yang menyediakan kelebihan terutama untuk mengakses internet. Smartfeen juga menyediakan fasilitas lain yang memudahkan penggunanya salah satunya adalah cara cek kuota internet smartfreen. Akan sangat merepotkan tentu saja apabila anda harus menghubungi operator untuk menanyakan sisa kuota internet anda oleh karena itu smarfreen menyediakan berbagai cara untuk memudahkan anda mengecek kuota internet anda.

Smartfreen menyediakan 3 cara untuk mengecek kuota internet kamu dengan mudah dan parktis yaitu melalui sms, melalui dial up dan mengunjungi situs resmi smartfreen. Ketiga cara tersebut dapat anda pilih sesuai dengan keinginan dan paling mudah untuk anda. cara pertama yaitu dengan cara via sms, anda dapat mengecek melalui sms dengan cara ketik CEK kemudian mengirim ke 995. Mudah bukan? Hanya dengan 3 huruf tersebut anda dapat langsung mengeck sisa internet anda, setelah dapat balasan anda akan mengetahui berapa sisa kuota internet anda. kemudian dengan memanggil nomor *995 kemudian anda dapat mendengarkan seputar  sisa kuota interner anda. yang ketiga yaitu dengan mengunjungi situs http://data.smartfren.com,  Itulah beberapa cara cara cek kuota internet smartfreen.
Iklan

0 Response to "Cara Cek Kuota Internet Smartfren"

Posting Komentar

wdcfawqafwef