Cara Transfer Pulsa Im3 Indosat

Iklan
Im3 telah menyediakan fasilitas transfer pulsa, sehingga anda harsu dapat mengetahui cara transfer pulsa im3. Fasiltas transfer pulsa memang sangat menguntungkan. Hal ini di karenakan, anda dapat mengirimkan pulsa ke kerabat, keluarga ataupun teman anda. dengan adanya transfer pulsa yang di sediakan oleh im3, maka anda tidak perlu bingung untuk mencari pulsa ke konter. Fasilitas transfer pulsa sebenarnya sudah sangat lama ada di im3. Keuntungan lain dengan menggunakan indosat saat transfer pulsa im3, maka masa aktif kartu anda akan di perpanjang secara otomatis. Hal ini lah yang membedakan dengan kartu lain. Layanan telepon lain memang tidak memberikan penambahan masa aktif, sehingga masa aktif tidak dapat di perpanjang. 



Saat mengirim pulsa, sebaiknya nomer anda dan juga nomer yang akan anda kirimi pulsa harus aktif. Tranfer pulsa im3 hanya dapat di lakukan kepada sesama pemakai kartu IM3, Mentari ataupun Matrix Auto. Akan tetapi, anda juga dapat mengirimkan pulsa ke operator lain seperti simpati dan axis dengan cara pulsa anda harus sebanyak 5 ribu rupiah setelah melakukan transfer pulsa.  Cara Cara transfer pulsa IM3 sangatlah mudah dan gampang , anda hanya dapat mengirim SMS atau dial ke *123#. Dengan Format SMS yaitu Ketikkan Transferpulsa (spasi) Nomer Tujuan (spasi) Nominal Pulsa. Contohnya, Transferpulsa 085612345661 150000, setelah itu kirimkan sms kenomer nomer 151. Setiap pengiriman pulsa akan di kenakan biaya sebesar 600 rupiah. Dalam mentransfer pulsa, anda juga hanya dapat mengirimkan pulsa sebanyak 10 kali dalam satu hari.

Transfer pulsa untuk layanan Indosat, sebenarnya  tidak berlaku batasan minimum berapa yang akan anda transfer. Sehingga, anda dapat dengan bebas mengirim pulsa yang anda inginkan. Hal ini di karenakan, pulsa yang dapat anda kirim minimal 1000 rupiah hingga 100 ribu rupiah. Akan tetapi, paling banyak pulsa yang dapat anda kirim yaitu sebesar 200 ribu rupiah setiap kali anda melakukan transfer pulsa ke sesama indosat. Hal ini dapat di lakukan dengan cara transfer pulsa im3.
Iklan

0 Response to "Cara Transfer Pulsa Im3 Indosat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef