Dua Cara Transfer Pulsa Esia Yang Gampang

Iklan
Salah satu fitur yang menarik dari esia yaitu dapat mengetahui cara transfer pulsa esia. Dengan adanya ftur ini, maka anda dapat dengan mudah untuk transfer pulsa ke sesama nomer esia. Bahkan nomer esia juga dapat mengirimkan pulsa ke operator lain. Fitur esia transfer memang sangat menguntungkan. Hal ini di karenakan, fitur Esia Transfer ini anda dapat mengirim ataupun menjual pulsa yang bernama talktime yang anda miliki kapan pun dan dimana pun anda berada. Ssehingga, anda akan merasakan keuntungan dari nomer esia tersebut. fitur ini di sebut juga sebagai fitur terbaru yang sangat menguntungkan. Sebab, fitur ini merupakan layanan terkini dan pertama di Indonesia yang dapat di gunakan untuk mengirimkan dan menjual pulsa. Selain transfer pulsa, anda juga dapat mengirim dan menjual masa aktif kartu. 



Dengan adanya fitur ini, maka teman atau kerabat anda yang telah dalam masa tenggang dapat membeli masa aktif kartu kepada anda. pengiriman masa aktif kartu dapat di sebut juga sebagai  ekstra masa aktif yang dapat di gunakan untuk anda sendiri. Cara nya cukuplah mudah yaitu dengan menggunakan nomer anda sendiri menjadi nomer penerima. Cara transfer pulsa Esia terbagi menjadi dua bagian yaitu yang pertama cara transfer pulsa talktime dan cara transfer pulsa masa aktif. Untuk transfer pulsa talktime caranya dengan mengetik sms format  transfernominal talktime yang akan ditransfernomer esia penerima dan kode area lalu kirim ke nomer 789. biaya yang di kenakan setiap transaksi yaitu 500 rupiah.

Sedangkan untuk transfer masa aktif caranya dengan mengetik format sms waktu jumlah hari ekstra masa aktif yang akan ditransfernomer esia penerima dan kode area lalu kirimkan ke nomer 789. Tarif yang di kenakan untuk melakukan transfer masa aktif yaitu 250 rupiah. Saat melakukan transfer pulsa atau transfer masa aktif terdapat syarat dan ketentuan yang harus di setujui. Dengan begitu anda dapat melakukan cara transfer pulsa esia yang sangat mudah dan gampang untuk dilakukan.
Iklan

0 Response to "Dua Cara Transfer Pulsa Esia Yang Gampang"

Posting Komentar

wdcfawqafwef