Cara Pasang BBM untuk Android

Iklan Nah,oke semuanya sudah sip guys,kali ini saya kembali lagi untuk memberikan informasi segar seputar duni android,pada kesempatan ini saya akan membehas tentang Cara Pasang BBm Untuk Android,dikarenakan kemarin-kemarin ini saya  mendapati salah satu dari teman saya yang pakai handphone android tetapi dia belum tau bagaimana caranya untuk bisa BBM-an di hp android jadi sayapun langsung memberikan solusinya ,saya otak atik hp androidnya sampai low bat,namun semuanya tidak sia-sia karena saya berhasil memasang tiga BBM sekaligus di ponsel android teman saya,dan alhasil sayapun diberi imbalan oleh teman saya berupa sebungkus Dunhill mild,namun saya protes mengapa dia memberi saya sebungkus Dunhill,padahal BBM yang saya instal di HP'nya  ada 3 aplikasi BBM... wkwkwkw dari pada ngawur jadi silahkan simak informasinya sebagai berikut:


BBM atau Blacberry Messenger  adalah aplikasi pengirim pesan singkat yang instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat blackberry,namun sekarang blackberry messenger dapat dinikmati di flatform android,yang mana di ponsel android anda sekarang bisa menginstal BBM,tetapi saya srankan untuk  melakukan Upgrade OS Android ke versi terbaru sebelum menginstal bbm karena jika OS android anda masih jadul,maka BBm pun tidak dapat terinstal,saya juga pernah melakukan percobaan pada ponsel android yang versinya masih rendah yaitu android 2.3 Gingerbread dan hasilnya pun nihil,aplikasi buruan saya yaitu BBM kagak bisa di instal...dan saya berkata "Sakitnya tuh disini" (Sambil ngusap hp android jadul)

Jika ponsel android anda sudah diperbaharui versinya,silahkan untuk mengunduh aplikasi Blackberry Messenger di situs resmi Google Play Store,namun untuk mengakses google play store ini anda harus memakai Jaringan Data Selular atau jaringan WIFI untuk bisa terhubung dengan internet,jika sudah silahkan lakukan langkah-langkahnya dengan cara sebagai berikut:

-Buka aplikasi Google PlayStore (Setiap handphone android pastinya sudah memiliki aplikasi play store ini karena sudah termasuk kedalam aplikasi bawaan hp,selain itu karena platform android ini juga besutan google)


-Kemudian jika sudah masuk ke Playstore tekan tombol pencarian diatas lalu ketik "BBM"(Namun anda harus masuk terlebih dahulu untuk bisa mendownload aplikasi di Google Play dengan alamat Gmail anda)



-Kemudian pilih aplikasi BBM dan Instal aplikasi BBM tersebut dan tunggu beberapa detik sampai proses penginstalan selesai,Setelah terinstal,langsung buka aplikasinya(Sebenarnya apliaksi BBM utuk android ini sangat banyak memakan kapasitas RAM sehingga akan memperlambat kinerja Ponsel Android anda,baca juga Cara Menambah Kapasitas RAM Android)

-Signin untuk masuk dengan account BBM anda atau Signup untuk mendaftar dengan account baru.



Nah gampang bukan Cara Pasang BBM untuk Andoid?,nah sekedar informasi saja gan,jika anda ingin aplikasi android anda berjalan secara maksimal dan tidak mmembuat kinerja android anda jadi lemot,saya sarankan untuk melakukan upgrade pada aplikasi adnroid anda tiap kali ada pemberitahuan untuk update,kemudian matikan pengaturan yang tidak perlu pada pengaturan Dalam aplikasi BBM nya.

Namun jika anda masih belum puas dengan satu aplikasi Blackberry Messenger,sebenarnya anda dapat menginstal lebih dari satu BBM di handphone android anda dengan pergi ke menu Pengaturan terus Keamanan,contreng pada bagian opsi "Sumber Tidak Dikenal" yang akan mengizinkan pemasangan aplikasi yang tidak diketahui,untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga Cara Instal Bbm Lebih Dari Satu Di Ponsel Android.

Nah sekian dulu deh informasi mengenai Cara Pasang BBM untuk Andoid,silahkan anda mencobanya sesuai intruksi yang saya berikan,semoga berhasil.. Iklan

0 Response to "Cara Pasang BBM untuk Android"

Posting Komentar

wdcfawqafwef