Cara Menambah Kapasitas RAM Android

Iklan Setelah beberapa hari yang lalu saya membahas tentang ponsel android yang kian hari kian banyak digemari oleh masyarakat,kali ini saya akan memberikan informasi yang sangat menarik,masih dalam seputar dunia ponsel android,yang mana ponsel pintar ini adalah ponsel yang sedang menjamur di seluruh indonesia bahkan dunia,dengan kemampuanya mengelola aplikasi dan berbagai macam fitur yang sangat berguna,itulah mengapa ponsel pintar ini laris dipasaran.

Namun ,disisi lain yang jadi permaasalahanya ialah,para pengguna android banyak ditemui mengeluh dengan ponsel pitar mereka dikarenakan mereka merasakan ponsel android mereka cepat lemot jika menjalankan aplikasi berat,hal inilah yang paling banyak di temui oleh semua pengguna ponsel android,khususnya untuk ponsel android yang kapasitas RAM nya masih kecil,jadi disini saya akan mencoba membantu bagi yang mempunyai handphone android yang memiliki kapasitas RAM atau (Random Acces Memory) yang masih kecil atau dibawah 512MB,jadi silahkan simak informasinya.



Cara Menambah Kapasitas RAM Android:

-Langkah pertama download dulu aplikasi Swapper di Google Play
-Setelah download dan installasi selesai,bukalah aplikasi tersebut
-Akitfkan pada bagian Active Swap on Boot
-Jika sudah selesai silahkan simpan konfigurasi

-Langkah berikutnya,anda juga harus mendownload aplikasi SD Booster,anda bisa cari di Google Play
-Setelah download dan installasi selesai,silahkanbuka aplikasi tersebut
-Pada bagian Cache Size,sebiknya anda isikan 1024kb atau 2048kb,sedangkan untuk nilai yang ditunjukan di kolom Cache Size (Current) itu menunjukannilai cache yang sedang digunakan untuk saat ini
-Dan untuk pada bagian Chek Set On Boot,ini berfungsi agar nilai cache tidak mereset otomatis ke awal pada setiap kali perangkat android anda merestart ulang.

Nah,mudah bukan caranya,langkah-langkah ini bisa anda coba sendiri,untuk menambah kapaasitas RAM pada handphone android anda,semoga bermanfaat,terimakasih. Iklan

0 Response to "Cara Menambah Kapasitas RAM Android"

Posting Komentar

wdcfawqafwef