Tata Cara Transfer Pulsa 3

Iklan
Tata cara transfer pulsa 3 dapat dengan mengetikkan sms yang  formatnya trf (spasi) nominal (spasi) no.tujuan lalu kemudian kirimkan smsnya ke nomer 123. misalnya, jika nada akan mengirimkan pulsa senila 5 ribu. anda dapat mengetik sms trf 5000 0898778888, setelah itu kirimkan sms ke nomer 123. Lalu anda akan mendapatkan balasan jika anda sudah berhasil mentransfer pulsa ke nomer tersebut. perlu di ingat,  transfer pulsa 3 dapat di lakukan sebanyak 10 ribu untuk setiap kali transfer dan dalam sehari anda hanay dapat tranfer pulsa sebanyak 3 kali.  Setiap transfer pulsa, anda akan di kenakan biaya sebanyak 500 rupiah. Dengan syarat nomer anda dan nomer yang akan anda transfer pulsa harus dalam keadaan masa aktif.  Kartu 3 merupakan kartu yang cukup murah. Hal ini di karenakan, pulsa 3 ada yang 1000. Sehingga, sangat menguntungkan bagi penggunanya.



Akan tetapi, fasilitas transfer pulsa saat ini sangatlah sulit untuk di lakukan. Hal ini terbukti, dengan adanya komplain dari pengguna 3 saat transfer pulsa.  Ketika, anda akan transfer pulsa ke sesama pemakai kartu 3, anda akan mendapatkan balasan sms yang berisi  maaf, layanan yang anda minta tak tersedia, silahkan coba beberapa saat lagi, meskipun transfer pulsa 3 saat ini cukup sulit, namun masih saja banyak orang yang ingin mengetahui cara transfer pulsa 3. Hal ini bertujuan , agar mereka lebih memahami prosedur yang berlaku untuk nomer 3. Sebenarnya, fasilitas transfer pulsa 3 sangat membantu para penggunanya.

Para pengguna 3 memang sangat banyak dan mereka sangat membutuhkan fasilitas transfer pulsa. Sehingga, jika fasilitas transfer pulsa sudah cukup sulit untuk di lakukan, maka mereka akn merasa kecewa dan tidak puas dengan keadaan itu.  Sebab, dengan adanya transfer pulsa mereka dapat mentransfer pulsa ke sesama pengguna 3 baik saudara, teman ataupun pacar. Sehingga fasilitas transfer pulsa 3 sangatlah di butuhkan. Dengan demikian, cara transfer pulsa 3 sudah banyak di mengerti dan di pahami oleh para pengguna 3. baca juga artikel cara cek pulsa 3 .
Iklan

0 Response to "Tata Cara Transfer Pulsa 3"

Posting Komentar

wdcfawqafwef