Beberapa Cara Daftar Paket Internet Indosat 3 G+

Iklan Ada beberapa cara daftar Paket internet Indosat 3G+ yaitu dapat menggunakan perhitungan dengan kuota dan unlimited.  Paket internet Indosat Super 3G+ Kuota merupakan sebuah  paket internet yang menggunakan perhitungan kuota dari indosat. Sedangkan, paket internet unlimited merupakan paket yang dapat mengakses internet sepuasnya. Paket internet untuk indosat 3g +  yang menggunakan perhitungan kuota di bagi menjadi 3 bagian yaitu  Paket Harian dengan harga 2 ribu, paket mingguan dengan harga 10 ribu dan paket bulanan dengan harga 25 ribu, 50 ribu dan 100 ribu.  Ketika anda akan mengaktifkan paket kuota tersebut, anda dapat mengklik *363# lalu pilih paket yang anda inginkan.



Paket internet bulanan 25 ribu untuk indosat 3 g+ akan mendapatkan kuota hingga 2 GB. Sedangkan untuk Paket internet Indosat 3G+ Unlimited merupakan sebuah paket internet yang di batasi oleh  fup atau disebut juga sebagai batas pemakaian yang wajar. Paket unlimited juga terbagi menjadi 3 bagian yaitu paket harian, paket mingguan dan paket bulanan. Untuk mengaktifkan paket unlimited cara nya tetap sama dengan mengaktifkan paket kuota. Cara daftar paket internet indosat 3g+ sangatlah mudah untuk di lakukan. Dengan begitu, anda dapat memilih jenis paket internet indosat yang anda inginkan. Sebab, paket internet indosat 3 g terbagi menjadi paket internet kuota dan paket internet unlimited.

Paket internet Indosat 3G+ juga terdapat paket internet extra yang berlaku untuk paket internet super 3g kuota. Dengan menggunakan paket ini , anda dapat menambah kuota dalam paket internet yang anda aktifkan. Untuk mendaftar paket internet  Indosat 3G+ super extra, anda dapat  mengetikkan kode *123*4*1#. Dengan mengetiknya, maka anda dapat memilih kuota internet yang anda inginkan. Akan tetapi, jika anda ingin melihat status penggunaan internet, anda dapat  menekan *123*4*1#. Cara daftar paket internet indosat 3g+ memang sangatlah mudah, namun sebaiknya anda harus memperhatikan paket yang akan anda gunakan.
Iklan

0 Response to "Beberapa Cara Daftar Paket Internet Indosat 3 G+"

Posting Komentar

wdcfawqafwef